Home > Uncategorized > Kamu Pasti Tahu

Kamu Pasti Tahu

Adakah yang memiliki jawaban atas pertanyaanku???

 

Kadang sering ku bertanya apakah aku sebenarnya mengerti apa arti cinta?

Tapi apa artinya jika hanya berupa deskripsi kata-kata

Apa artinya jika hanya bisa diucap saja

Aku tak mampu memberi banyak apalagi berharap banyak,,,

Yang kutahu hanya rasa itu,,,

Rasa yang ada ketika aku menatapnya,,

Rasa yang membuatku berarti ketika mengingatnya,,

 

Laki-laki itu,,,

Telah membuatku terikat,,

Laki-laki itu telah membuatku terperangkap,,

Laki-laki itu telah membuatku memiliki rasa ini,,

 

Aku tahu aku tak akan bisa memilikinya,,

Tak akan bisa meraihnya,,

Hanya bisa menatapnya tanpa bisa menyentuhnya,,

Hanya bisa menawarkan rasa yang tulus ada untuknya,,

Tanpa mampu berharap untuk bisa mendapatkan lebih dari yang kupunya saat ini,,

 

Apakah sebuah kesalahan dengan mencintainya,,

Rasa ini telah membuatnya menjauh,,

Pergi,,

Tanpa bisa ku panggil ia kembali,,

 

Salahkah aku mencintainya,,,

Rasa ini semakin membuatku merana,,

Belum cukup berartikah cintaku untuk dimilikinya,,

Aku tak tahu,,,mungkin tak pernah tahu,,

 

Tapi yang kuyakini kini,,

Rasa itu ada dengan sendirinya,,

Ada dengan indahnya,,

Karena rasa itu mengajarkanku untuk rela.,,

Merelakan setiap tetes air mata yang jatuh karena dia,,

Kini…

Rasa itu mengajariku untuk tegar,,,

Dan tak akan membiarkan setiap tetesnya jatuh lagi,,,

Rasa itu mengajarkanku bahwa aku harus rela melepasnya,,

 

Karena cinta adalah kebebasan,,,

Ia bebas untuk datang di setiap jengkal langkah manusia,,,

Dan cinta pula yang memberi kebebasan kepada tiap manusia untuk terus berjalan,,

Maka aku akan membiarkannya kembali berjalan,,,

Bahkan walaupun ia berjalan semakin jauh…

Semakin jauh…

Dariku…..

-setiap orang (khususnya perempuan) pasti pernah mengalami hal ini….ditulis berdasarkan survey,,pengalaman,,dan perasaan,,hehe-

Categories: Uncategorized
  1. August 10, 2009 at 6:46 am

    subhanallah …..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

