Home > Uncategorized > My fingers are dancing now

My fingers are dancing now

Saat ini aku sedang melihat jariku…
Dan aku merasa ada hal lain yang bisa mereka lakukan
Hal lain yang hebat
Yang belum pernah terpikirkan sebelumnya
Mungkinkah masih ada kesempatan dan jalan untuk mencarinya?
Menemukan hal terbaik yang mungkin bisa dilakukan
Aku tak ingin merasa hebat atau menjadi hebat
Hanya ingin merasa nyaman dan bisa menyayangi diriku sendiri.
Sesuatu yang mungkin belum pernah kulakukan sebelumnya
Atau mungkin bahkan belum pernah terbayang untuk melakukannya
Semua serba rahasia
Tapi aku harus emncari jawabannya
Jari-jariku yang kini sedang menari
Pasti ingin melakukan hal lain yang memang ia dilahirkan untuk melakukannya.
Aku tak yakin
Hanya berusaha mempercayainya
Setidaknya aku masih punya harapan.
Ia datang, kerap kali
Panggilan-panggilan dalam diriku untuk melakukan ’itu’
Tapi sering tak kuhiraukan
Apa mungkin sebenarnya hal itu yang seharusnya kucari, kukejar?
Aku tak pernah tahu.
Aku hanya berharap jari-jariku diberi kesempatan
Aku diberi kekuatan dan jalan
Untuk menemukannya.
Categories: Uncategorized
  1. August 4, 2008 at 12:27 pm

    ngpain finger mu ngedancing2 ros?

  2. ariefdj™
    August 22, 2008 at 4:06 am

    🙄 … Jari jemari yang menari menanti cincin kawin kah ? ..

  3. August 22, 2008 at 7:33 am

    salam kenaL..Rousta..

    pasti kenal donk…😉

  4. mencarimaknahidup
    August 23, 2008 at 1:37 pm

    @awis
    biasa garuk2

    @arief dj
    hehe mungkin…..salam kenal…dj tu apa ya??? disk jokey???

    @freelonk
    sudah kenal mas…hehe

  5. September 23, 2008 at 6:43 am

    keep dancing, rous….!!!
    mari kita menari jari….hehe…
    monggo mampir2 blog saya…

  6. mencarimaknahidup
    October 4, 2008 at 6:45 am

    @Farhanah
    yuk…ah…
    mana alamat blognya ya???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

