Home > Uncategorized > Wisuda Universitas Indonesia 2008

Wisuda Universitas Indonesia 2008

Universitas Indonesia kembali menggelar wisuda semster genap 2007/2008. Wisuda dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2008 untuk program sarjana yang terdiri dari program sarjana reguler, ekstensi, dan kelas internasional; dan pada tanggal 30 Agustus 2008 untuk program profesi, spesialis, magister, dan doktor serta program Diploma.

Tahun ini Universitas Indonesia meluluskan 7785 wisudawan dengan rincian 3559 program sarjana, 1342 jenjang diploma, 701 jenjang profesi-spesialis, dan 2183 jenjang pascasarjana.

Pelaksanaan wisuda ini juga diikuti oleh acara penyambutan mahasiswa baru 2008 yang sekaligus menjadi tim paduan suara, generasi ke-25 di bawah asuhan Drs. AG. Sudibyo, M.Si.

Yang unik dari pelaksanaan wisuda kali ini adalah dengan diadakannya dana abadi (endowment fund) yang merupakan kontribusi alumni yang menyisihkan Rp 50.000 per lulusan dari biaya wisuda kepada almamater.  Bersama dana abadi yang telah terkumpul melalui berbagai sumber seperti alumni, yayasan, dan perseorangan ini akan dikelola untuk peningkatan pelayanan kepada mahasiswa dalam bentuk pemberian beasiswa.

—————————————————————

wisuda kali ini ontime banget…banyak waktu sisa hehe, wisuda kali ini lebih dapet nasionalisnya, wisuda kali ini gw semakin termotivasi untuk lulus n cumlaude amiinnn, wisuda kali ini gw dapet makan gratis terus, wisuda kali ini gw dapet duit, wisuda kali ini gw dapet temen2 baru, wisuda kali ini gw berpisah sama mbak Susi yang selalu bantu gw dan memanggil gw dengan sebutan “baby huey”, wisuda kali ini hrrrrrr…sip lah

Categories: Uncategorized
  1. September 15, 2008 at 5:34 pm

    Wisudaa.
    Selamat … selamat

  2. mencarimaknahidup
    October 4, 2008 at 6:43 am

    waw…saya belum wisuda…kok …cuma ngeliput dan membuat beritanya saja…InsyaAllah 3 semster lagi amin!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

