Home > Uncategorized > Let me Think 2

Let me Think 2

Soekarno

Soekarno

Nggak tahu kenapa saya suka sama bapak ini…
mungkin karena dari kecil dicekoin cerita-cerita tentang beliau yang heroik…
yang jelas, presiden pertama Indonesia ini orang yang hebat, mengukir sejarah baik hitam, abu-abu, maupun hitam

he’s only human being…

Categories: Uncategorized
  1. December 15, 2008 at 3:14 am

    assalaamu’alaykum

    emang
    hanya manusia…😀

    ws kadang bingung klo ditanya dosen,,
    “coba fajar, idola kamu siapa?”

    pengen jawab,
    “Rasululullah, pak!”

    tp ws uda ngeduga pertanyaan lanjutan dari si dosen,
    “coba kamu wawancara dia!”

    heyaaa…

  2. mencarimaknahidup
    December 15, 2008 at 3:36 am

    @Awis
    serius digituin? sapa tuh dosen?
    hehe…hem…kalo idola jelas Rasulullah
    tapi kadang-kadang kan ada sosok manusia biasa yang kita kagumi.
    Contohnya kayak kelak kita mengagumi suami kita wahahahaha

    wah…kalo aku ditanya dosen yang sama terus aku jawab Soekarno
    ntar disuruh wawancara juga?
    wakakak ndak masuk akal

  3. December 21, 2008 at 10:17 pm

    nah klo idolanya rousta bung karno?

    disuru wawancarain jg dong? haha

  4. mencarimaknahidup
    December 22, 2008 at 2:11 pm

    @Afra
    mangkanya ni dosen agak nggak masuk akal

  5. December 23, 2008 at 1:19 am

    Ambil sisi baiknya, ^_^
    mungkin Beliau adalah bagian dari sejarah yang hampir dilupakan

    Salam Perdjoeangan

  6. mencarimaknahidup
    December 23, 2008 at 6:39 am

    @Prasetyo
    iya, selalu ambil positifnya…hap..hap..Salam perjuangan (ejaan baru yang disempurnakan ;P)

  7. December 26, 2008 at 11:44 pm

    emang hitam, abu-abu, *hitam*, ato *putih*, rous? ;p sayang ya nda ada doraemon yg punya mesin waktu

  8. virdissa
    December 27, 2008 at 8:15 pm

    Iya.. Emg s0ekarn0 keren k0q..
    Kan sering disebut2 kLO Soekarno itu adalah org yg pandai berorasi,sampe org pada reLA ngedengernya. Maksudny.ya gtu,dy pndai berorasi.. CoOL..

    KLO kata d0sen krimin0Logi sekaligus KWN,,dy bLg: “Kita punya pemimpin yg sangat baik dan pintar mengelola negara sebenernya,namun sayang,dy tdk ckup 1.”
    Ya begitulah kak,kata2nya aq perhalus dkit.. Kamu pasti mngerti..hhe..

  9. December 31, 2008 at 4:42 am

    koq saia malah lebih suka dengan bung hatta-nya ya…

    d(^_^)b

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: