Home > Sajak > hidup dan waktu

hidup dan waktu

aku mungkin manusia bodoh yang tak sanggup berlari
mengiringi waktu yang tak kan berhenti bergulir

aku mungkin manusia bodoh
yang tak segera beranjak dari lamunan

tampar saja aku!!!
bangunkan aku dari mimpi-mimpi kosong
bayang – bayang yang mungkin bukan sebenar mauku

sedangkan hidup ini nyata

hidup dengan waktu yang tak mungkin menunggu, tak mungkin berbalik

melangkahlah duhai kaki, berpikirlah duhai otak
hadapkan nyaliku pada dunia sebenarnya

yang tak seindah mimpi
yang tak semudah lamunan

tampar saja aku!!!

Categories: Sajak
  1. March 11, 2010 at 12:34 pm

    lanjutkan hidupmu dengan punuh semangat karena asa kan selalu ada tuk raih cita.. ^^

  2. March 17, 2010 at 5:00 am

    ayo di update lagi kak rous..btw ini kok picnya sama kayak tulisan di web saya yaa..(hanya kebetulan belaka)

  3. fitria
    June 25, 2010 at 10:51 am

    assalamu’alaikum….
    saya sangat suka dengan tulisan2 di blog ini…. boleh saya copy kan ya?
    thanks before…. saya akan sertakan nama kak rous kok… salam kenal yah…

  4. mencarimaknahidup
    June 26, 2010 at 1:52 pm

    fitria :

    assalamu’alaikum….
    saya sangat suka dengan tulisan2 di blog ini…. boleh saya copy kan ya?
    thanks before…. saya akan sertakan nama kak rous kok… salam kenal yah…

    wa’alaykumussalaam…
    alhamdulillaah kalau tulisan saya ada yang suka ^^
    silahkan bila dengan menyertakan nama saya..
    salam kenal juga fitria ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

