Home > Uncategorized > Insyaallaah akan menikah

Insyaallaah akan menikah


Categories: Uncategorized
  1. June 22, 2010 at 3:58 pm

    wow. congrats ya roustamasta, smoga dimudahkan, smua udah ada yang ngatur

  2. Sadat ar Rayyan
    June 22, 2010 at 11:51 pm

    haghaghag.. rilis juga Rous. tanggal 10 ya ^^
    Baarakallaahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakumaa fii khairin
    Semoga dimudahkan..

    *saya ga bisa datang (kalo diundang):mrgreen: kebetulan tgl 10 & 11 ada undangan walimah juga dimari (blush)

  3. June 23, 2010 at 9:04 am

    Baarokalloohufiyk ukhtiy Rousta.. Doanya menyusul.. ^^

  4. mencarimaknahidup
    June 24, 2010 at 1:52 am

    @pakde sadat : wa fiyka baarokallah… diundang kok… di plurk kemarin tuh hehe.. iya, mohon doanya aja ya pakde…
    @ukhty Kholillah : wa fiyki baarokallaah ukht.. jazaakillaah khayran

  5. yeye
    June 26, 2010 at 5:12 am

    assalamualaikum….masih ingatkah kau denganku kawan?hehe…
    baarokalloohu…semoga acranya lancar ya feb… semoga menjadi keluarga yng sakinah mawadah warohmah amiin… ngga nyangka setelah wheni yang dapat jodoh febri yang menyusul hehe… orang mana nich yang beruntung dapetin hatinya febri? oke kalau gt salam kangen dari aku yaaa
    yeye

    • mencarimaknahidup
      June 26, 2010 at 1:57 pm

      @Yeni : masih inget Yeeennn, aku g punya no hape kamu… aamiin… loh Wheni udah nikah? aku kok nggak dikabarin??? T_T
      dateng ya Yeniii ^^

  6. June 27, 2010 at 4:27 am

    Assalamualaikum.
    Wah, dipasang di blog🙂
    Saya baru aja nrima hardcopynya..😀
    Semoga jd pasangan barokah dan tercipta keluarga samarada🙂

    • mencarimaknahidup
      June 27, 2010 at 4:41 am

      @kak Ariana : wa’alaykumussalaam… aamiin… makasih kak… jazaakillaahu khayran

  7. abu abdillah
    June 29, 2010 at 5:47 am

    assalamu alaykum …

    lama nia tak buka internet dan lama pula ana tak buka blog ini …

    alhamdulillah ..( baarakallahulaka wa baaraka alayka wa jama’a bainakuma fi khayrin )

    nasehat ana ” sabarlah Duhai sahabatku ” itu nasehat dosen ana tatkala ana hendak nikah … dan memang betul segalanya butuh kesabaran …

    abu abdillah al makassary .

  8. July 6, 2010 at 2:14 pm

    Untuk setelah akad…
    Baarakallaahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakumaa fii khairin…

    Semoga Allah selalu memudahkan segala urusan anti…amin

  9. Abdillah Al-Indunisy
    July 12, 2010 at 6:29 am

    Baarakallaahu laki wa baraka ‘alayki wa jama’a baynakumaa fii khair.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: