Home > Uncategorized > Need Help, I think

Need Help, I think

Hari ini hanya salah satu hari dari beberapa hari terakhir yang terasa sangat menyesakkan
menyebalkan rasanya berada di persimpangan jalan dan tak tahu harus bagaimana

bahkan tak tahu apakah bisa dan punya pilihan
sekian tahun setelah lulus kuliah kemudian menikah dan punya anak, aku baru merasakannya sekarang
entah syndrom apa ini.

merasa diri tak berguna
hanya melakukan pekerjaan remeh dan menyia nyia kan masa muda ku untuk rutinitas yang itu itu saja
rasanya ingin marah, saat aku ingin mulai melangkah meraih apa yang aku impikan tapi seakan otak sudah dipenuhi hasil oksidasi besi
lama diajak berpikir, tak bisa lagi tenang untuk sekedar menganalisis masalah, tak lagi nyaman untuk membaca dan menulis sesuatu seperti dulu

entah ada bagian dari diriku yang hilang, semangat yang dulu, gairah yang dulu
mungkin jika ini berlanjut aku hanya akan merutuki nasib bersama bertambahnya usia plus berat badanku
menyedihkan, aku yang seorang “bintang” di masa mudaku
kini aku hanya butuh kembali merasa hidup tidak terkekang dengan keribetan entah karena siapa?
apa karena aku sendiri yang menciptakan keribetan itu

kini aku tak lagi berani menjelajah tempat dan waktu yang baru
ironi padahal dahulu aku sering pergi sendirian mencoba tantangan baru, pekerjaan baru, perjalanan baru
semua kini terasa membosankan, dan yang paling parah adalah aku merasa semakin bodoh

ingin rasanya aku kembali kuliah, hidup dengan pertarungan argumen
bercengkrama bersama pustaka-pustaka dan bermain bersama analisa
tapi untuk sampai kesana rasanya berat mungkin otak ku sudah terkena lem korea, lengket

atau aku hanya perlu pergi..
berulang kali terbersit untuk pergi entah kemana, ke suatu tempat yang belum pernah ku kunjungi tanpa ada keribetan sana sini

aku ingin kembali muda, merasakan kembali masa muda itu
aku tak ingin tua.. bayang-bayang usia kepala 3 membuatku begidik..

anyone can help me?

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

